Kamis, 03 November 2011

Keunikan Pasar Loak

Bebelanja tidak harus selalu di mall atau di tempat-tempat yang bagus. Apalagi bagi kalian yang suka berburu barang antik yang tidak bisa di dapatkan dimall. Salah satu tempat yang bisa dituju untuk berbelanja adalah flea market (pasar loak). Karena berbelanja di tempat seperti itu memiliki keistimewaan tersendiri, flea market sangat mendunia dan tersebar di berbagai negara.
  • Portobello Market, London
Portobello market adalah salah satu pasar yang paling terkenal didunia. Ini merupakan flea market yang menjual barang antik, baju bekas, dan sayuran segar dan ramai dikunjungi penduduk London dan para turis. Pasar Portobello membentang sekitar dua mil dan cukup lama untuk berjalan dari ujung ke ujung.
  • Austin Country Flea Market, Austin
Di Texas, Austin Country flea market ialah flea market yang tertua dan terbesar di Amerika Serikat. Pasar ini dibuka hanya pada akhir pekan pada pukul 10.00-18.00. Pasar ini juga di meriahkan dengan adanya live music, hiburan, dan pertunjukan panggung lainnya. Pembeli juga bisa mendapatkan barang elektronik dengan harga murah dan dapat berburu obat-obatan herbal, bahkan binatang peliharaan.
Selain di Amerika dan London flea market juga terdapat di New York, Hells Kitchen yang digelar di West 39th Steet-New York menghilangkan jarak antara seniman, selebritas, turis, dan warga setempat. Siapapun jka ingin mendapat barang-barang vintage dan home decoration yang unik, harus siap menawar tanpa gengsi. Itulah beberapa fle market yang terdapat di beberapa negara yang mugkin bisa kalian tuju.

Sumber:
Media Indonesia 28 Oktober 2011
http://www.portobellomarket.org/antiques.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar