Selasa, 06 Desember 2011

Keindahan dari Negara Matahari Terbit

     Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Cina, Korea, dan Rusia. Pulau-pulau paling utara berada di Laut Okhotsk, dan wilayah paling selatan berupa kelompok pulau-pulau kecil di Laut Cina Timur, tepatnya di sebelah selatan Okinawa yang bertetangga dengan Taiwan.
     Jepang juga terkenal dengan gaya harajuku yang trend di kalangan remaja Jepang. Itu merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Namun selain itu Jepang atau yang di kenal dengan negara matahari terbit juga memiliki daya tarik lain yang membuat kita ingin mengunjunginya. Jika kita berkunjung kesana ada beberapa tempat yang bisa menjadi daftar pilihan tujuan yang bisa kita datangi.
Tokyo Disneyland


 
Tokyo Disney Resort yang terletak di kota urayasu, Chiba bisa menjadi pilihan untuk tempat anda menginap setelah lelah bermain di Disneyland Tokyo. Tempat ini menyediakan dua theme park, yaitu Tokyo Disneyland dan Disney sea. Tokyo Disneyland merupakan sebuah taman rekreasi dan resor yang dibangun dan didesain mirip dengan Disneyland di Amerika Serikat.
Gunung Fuji
Namun bagi yang ingin menikmati suasana berbeda, seperti wisata alam kurang lengkap jika tidak menikmati pemandangan Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi di Jepang. Gunung yang dikelilingi oleh lima danau, yang terbentuk akibat letusan Gunung Fuji terlihat lebih indah jika dilihat dari kejauhan.
Destinasi berikutnya adalah Osaka. Kota ini juga disebut kota "808 bangunan jembatan" dikarenakan banyaknya jembatan di kota tersebut sampai nyaris tidak terhitung. Kita juga bisa singgah di Osaka Castle yang terletak di atat bukit, di tengah kota Osaka. taman-taman di sekitarnya dipenuhi masyarakat yang menikmati keindahan bunga dengan berpiknik di bawah pohon sakura atau di sebut dengan Hanami.
Osaka Castle
 


Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Jepang
Kompas, 27 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar