Rabu, 21 Desember 2011

Thriller Sherlock Holmes A Game Of Shadows

Digarap oleh Guy Ritchie, film ini menceritakan detektif flamboyan, Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) selalu menjadi orang terpandai sampai sekarang hingga dia bertemu dengan Profesor Moriarty (Jared Harris) ). Profesor Moriarty tidak hanya sama pandainya dengan Holmes, namun dia memiliki kapasitasnya untuk berbuat kriminal, ditambah dengan sikapnya yang tidak mempunyai hati nurani.
Ketika Kematian putra mahkota Austria terkuat, semua menganggap bahwa itu hanya sebuah kasus bunuh diri. Awalnya dianggap sebagai bunuh diri. Tetapi, Holmes yang menggunakan analisis intelejennya yakin bahwa kematian putra mahkota tersebut merupakan sebuah konspirasi yang dirancang oleh Profesor Moriarty. Dengan mengikuti insting detektifnya, Holmes melacak semua petunjuk hingga dia menemukan sebuah klub malam , dimana ia dan kakaknya, Mycroft Holmes (Stephen Fry) merayakan pesta bujang untuk Dr. Watson (Jude Law). Disana Holmes bertemu Sim (Noomi Rapace), seorang peramal Gypsy yang melihat dirinya akan menjadi korban kesadisan profesor tersebut. 
Bersama Dr Watson (Jude Law) dan Mycroft Holmes (Stephen Fry), Sherlock mulai menjelajahi berbagai negara termasuk Jerman, Perancis dan Swiss. Sayangnya, Professor Moriarty (Jared Harris), orang yang menjadi dalang kejahatan ini, bukanlah penjahat biasa. Ia licik dan pintar. Yang lebih mengerikan lagi adalah fakta bahwa Professor Moriarty tak segan-segan menghabisi nyawa banyak orang hanya untuk memastikan rencana kejinya berjalan lancar.Film ini akan dirilis di Indonesia pada 23 Desember 2011.

 


Genre                           : Action
Tanggal Rilis                   : 16 Desember 2011
Tanggal Rilis Indonesia   : 23 Desember 2011
Sutradara                      :  Guy Ritchie
Pemain                         : Robert Downey, Jr., Jude Law, Noomi Rapace, Jared Harris, Stephen Fry
Naskah                        : Kieran Mulroney, Michele Mulroney
Produser                      : Joel Silver, Lionel Wigram, Susan Downey, Dan Lin
Distributor                    :Warner Bros. Pictures
Situs Resmi                  :  sherlockholmes2.warnerbros.com


Sumber :

 

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar